Header AD Image

Pathul-Nursiah Diharapkan Tetap Pimpin Lombok Tengah Dua Periode

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 18 Second

Camat Praya Baiq Murniati, meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri dan H.M Nursiah (Pathul-Nursiah) untuk melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode.

Hal itu disampaikan Murniati saat memberikan laporannya dalam agenda Safari Ramdhan di Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Rabu (20/3/2024) malam.

Menurut Murniati, sayup-sayup soal keinginan Pathul Bahri maju pada kontestasi pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024 santer dibicarakan oleh masyarakat. Khususnya di Kecamatan Praya.

“Kami dengar di beberapa media online kalau bapak Bupati akan maju pada kontestasi politik tingkat provinsi (Pilgub NTB),” katanya.

Lebih jauh, Murniati mengatakan sebagai perwakilan para camat di Lombok Tengah, pihaknya meminta Lalu Pathul Bahri dan M. Nursiah untuk tetap memimpin Lombok Tengah hingga periode 2024-2025.

“Saya mewakili para Camat yang hadir pada malam hari ini, masih membutuhkan kepemimpinan dari beliau berdua,” ujarnya.

“Maka kami (Camat) berharap kedepan beliau berdua tetap memimpin Lombok Tengah,” sambungnya.

Murniati menilai selama kepemimpinan Pathul-Nursiah saat ini banyak perubahan yang dialami Lombok Tengah. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya penghargaan yang diraih oleh Pemerintah Lombok Tengah dari pemerintah pusat.

“Kemajuan ini adalah bentuk komitmen beliau berdua untuk bagaimana melayani masyarakat Lombok Tengah dengan baik,” tegasnya.

Di sisi lain, ia juga menilai program yang digagas oleh Pathul-Nirsiah sejauh ini banyak menopang kemajuan daerah. Khususnya program satu kepala dusun (Kadus) satu sepeda motor, dan beasiswa kedokteran bagi anak-anak penghafal Al-quran.

“Kita tau banyak daerah besar di Indonesia. Tapi sebagian besar tidak ada yang seperti Lombok Tengah. Sekali lagi, kami berharap beliau berdua masih bersedia memimpin kami di Lombok Tengah,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Singgung Pilgub, Pathul Nilai Lalu Iqbal Salah Satu Putra Terbaik Lombok Tengah
Next post RSUD Praya Akan Membuka Unit Khusus Penyakit Jantung dan Stroke
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot