Header AD Image

Wabup Lombok Tengah Membuka Secara Resmi Pembekalan Teknis Pelaksanaan APBD 2024

Bagikan Artikel
Read Time:58 Second

Wakil Bupati Lombok Tengah, Nursiah membuka secara resmi pembekalan teknis pelaksanaan APBD tahun anggaran 2024 Kabupaten Lombok Tengah di Ballroom Kantor Bupati, pada Kamis (18/1/24).

Kabag APE Setda, Arizona Fahmi Sidik dalam laporannya menyampaikan bahwa pembekalan teknis pelaksanaan APBD tahun anggaran 2024 ini bertujuan sebagai persiapan dalam pengelolaan APBD tahun anggaran 2024 bagi PPK dan bendahara pengeluaran.

Ini dilalukan untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan tentang pencegahan korupsi, Pengadaan barang dan jasa, Penatausahaan keuangan dan kepatuhan terhadap peraturan yang ada.

“Selain itu, pembekalan ini juga dilakukan untuk mendapatkan pemahaman yang sama dalam mengimplementasikan peraturan perundang-undangan undangan,” jelas Arizona.

Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah, Nursiah dalam sambutannya menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan pembekalan teknis ini.

Menurutnya dengan terselenggaranya kegiatan ini, maka dapat memiliki persepsi yang sama dalam pengelolaan APBD sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Pembekalan yang dilaksanakan sangatlah penting guna peningkatan kualitas sumber daya manusia, pengelola anggaran daerah serta untukpencegahan tindak pidana korupsi bagi OPD dan pejabat pengelola anggaran,” kata Nursiah.

“Sehingga kualitas sumber daya yang tinggi akan dapat meningkatkan kemampuan dalam penyelesaian tugas-tugas rutin sesuai tanggung jawab dan fungsinya masing-masing secara lebih efisien, efektif dan produktif,” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post KKN Universitas Mataram Gelar Sosialisai Tangguh Bencana di Desa Sukadana Lombok Tengah
Next post Puluhan Baliho Caleg DPR RI PKB Dicabut dan Dirusak OTK