Header AD Image

Dri Fia Yolanda Perempuan asal Lombok Tengah, Siap Bertarung Jadi Ketum Kohati PB HMI

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 31 Second

Dri Fia Yolanda resmi mendaftar sebagai Kandidat Ketua Umum Korps HMI Wati PB HMI pada Musnakih ke XXV di Kota Pontianak, Kalimantan Barat yang digelar akhir November mendatang.

Ia didampingi para mentor dan tim untuk menyerahkan persyaratan kepada panitia Munaskoh di Sekretariat PB HMI.

Yolanda sapaan akrabnya, bertekad untuk memperjuangkan semangat perempuan untuk bersaing di level Nasional. Akselerasi kepemimpinan perempuan dan memimpin keselarasan gerakan organisasi menuju perubahan yang positif.

Baca Juga: Cukup Bawa KTP, Masyarakat Lombok Tengah dapat Berobat Gratis!

“Kami ingin mendorong inovasi teknologi tepat guna, dan mewujudkan atmosfer yang egaliter dan Inklusif dalam organisasi yang modern,” ujar Yolanda pada media.

Selain itu, Perempuan Asal Desa Mantang, Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tnggara Barat itu bersemangat untuk terus mendorong pengembangan profesionalisme individu dalam kepemimpin Kohati PB HMI.

“Mengedepankan kebijakan ramah lngkungan. kami ingin terus berinovasi untuk kesejahteraan bersama dalam membangun jaringan dan kemitraan yang kuat,” imbuhnya.

Di sisi lain, pihaknya akan memperjuangkan organisasi modern yang mengarahkan inovasi menuju solusi-solusi yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Memberikan kontribusi positif bagi komunitas, dan mempromosikan keadilan sosial.

“Menggalang kemitraan strategis dengan berbagai pihak baik nasional maupun internasional untuk menciptakan ekosistem yang kolaboratif dan berdaya saing,” tegas Mantan Ketum Kohati Cabang Mataram itu.

Baca Juga: Aksi Protes di Kantor KPU Lombok Tengah Berujung Bentrok, 2 Orang Diamankan

Sebagai informasi, Yola memulai pengalaman panjangnya di organisasi menjadi Ketua Umum KOHATI Komisariat Lapran Pane Universitas Mataram pada tahun 2018.

Kemudian Ketua Bidang Internal KOHATI Cabang Mataram tahun 2019, Ketua Umum KOHATI Cabang Mataram tahun 2021 dan sekarang menjabat Wabendum Bidang PSDO KOHATI PB HMI.

Selain pengalaman organisasi, kandidat Ketua KOHATI PB ini juga memiliki segudang prestasi Akademik seperti Juara Harapan Olimpiade Geografi se-Lombok Tengah, Delegasi Youth Confrence di NTB.

Selain itu, ia juga menjadi penerima Beasiswa S1 Bidikmisi Kemenristekdikti, Beasiswa Unggulan S2 Kemendikbud hingga Dewan Juri Seleksi Duta Lingkungan NTB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Aksi Protes di Kantor KPU Lombok Tengah Berujung Bentrok, 2 Orang Diamankan
Next post Camat Praya Barat Alami Kecelakaan saat Touring Religi di Sembalun