Header AD Image

Wabup Nursiah Sambangi RSUD Praya, Pasien Keluhkan Lampu Toilet Mati dan Plafon Ruangan Rusak

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 54 Second

Wakil Bupati Lombok Tengah, Nursiah menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, pada Senin (4/9/2023) kemarin.

Dalam kunjungannya, Wabup berpesan kepada perawat di RSUD Praya untuk selalu sabar dan ikhlas dalam melayani pasien.

Sebab dengan kesabaran dan keikhlasan maka apa yang dijalankan dalam tugas sehari-hari akan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Selain sabar dan ikhlas, Wabup juga berpesan agar senantiasa untuk menjaga kesehatan karena jika tidak sehat maka tidak akan bisa melayani pasien.

“Harus selalu sehat, harus sarapan pagi, jaga kesehatan agar tetap bisa melayani pasien” ungkap Wabup kepada petugas kesehatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Praya.

Wabub mengatakan petugas kesehatan setiap hari melayani pasien, dengan berbagai macam keluham dan karakteristik pasien dan keluarganya, karena itu harus dihadapi dengan penuh kesabaran.

Kepada pasien dan keluarga pasien yang ditemuinya di sejumlah ruang perawatan, Wabup selalu berpesan agar memanfaatkan RSUD Praya untuk perawatan kesehatan sebab semua fasilitas sudah tersedia di Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Lombok Tengah itu.

“Tidak perlu kerumah sakit lain, di sini semua fasilitas sudah bagus, pelayanan juga sudah bagus, gak perlu kita ke Mataram atau ke mana saja, kita sudah punya semua” ujarnya.

Wabup menilai pelayanan di RSUD Praya terus mengalami kemajuan dari hari kehari. Kalaupun ada yang masih kurang ataupun ada perawat yang dinilai belum baik, itu adalah oknum dan pelan pelan akan diperbaiki.

Sementara itu, salah seorang Pasien VIP TGH. Selamat Sukur Ikhlas mengatakan pelayanan sudah bagus, petugas kesehatan juga cukup sabar dan ramah melayani pasie.

Hanya saja diakui beberapa fasilitas ruangan seperti lampu kamar kecil atau toilet mati dan plafon ruangan terlihat rusak dan akan ambruk akibat bocor.

“Lampu kamar kecil ditempat saya mati, plafonnya juga sudah mau jatuh akibat bocor, itu saja yang harus diperhatikan, kalau soal pelayanan sudah bagus” ujarnya.

Wakil Bupati Lombok Tengah Nursiah keliling kesejumlah ruang perawatan seperti di VIP, Ruang Dahlia, IGD, untuk mengunjungi pasien sekaligus memastikan pelayanan di rumah sakit sudah membaik.

Sementara itu Direktur RSUD Praya Mamang Bagiansyah mengatakan perubahan pelayanan kesehatan di RSUD Praya terus dilakukan.

Tidak hanya pembenahan pelayanan tetapi juga melengkapi fasilitas kesehatan.

Dia berharap dukungan semua pihak agar rumah sakit umum daerah Praya nanti menjadi Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Lombok Tengah.

“Pelan pelan kami perbaiki, yang kurang kami lengkapi, yang sudah baik kami lanjutkan, mohon dukungan semua pihak” tandas Mamang Bagiansyah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Khusus Warga Lombok, MGPA Berikan Diskon Tiket MotoGP 2023
Next post Lakukan Upgrade Sistem, Bisnis FEC Diklaim Masih Aman