Header AD Image

Polisi Bekuk Pria di Desa Perampuan Lombok Barat, Berhasil Amankan Sabu

Bagikan Artikel
Read Time:56 Second

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat melakukan penangkapan terhadap pria inisial FA di Desa Perampuan Barat, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

Dalam penangkapan ini, tim Opsnal Sat Resnarkoba berhasil mengamankan pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas ini karena menyimpan narkotika jenis sabu.

Kasat Resnarkoba Lombok Barat, Iptu Irvan Surahman mengatakan, penagkapan ini dilakukan berkat informasi dari Masyarakat, bahwa TKP sering digunakan sebagai tempat transaksi narkotika jenis sabu.

“Berbekal informasi ini, tim Opsnal melakukan penyelidikan dan meemukan sejumlah barang bukti yang cukup signifikan,” kata Iptu Irvan Surahman, Rabu (5/7/2023).

Barang bukti tersebut, meliputi 1 bungkus klip bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu, 2 poket plastik klip transparan berisikan kristal bening yang juga diduga sabu. Serta 1 unit timbangan elektrik dan 1 unit HP Android merk MI Redmi S2.

“Total berat bruto barang bukti sabu yang ditemukan mencapai 2,48 gram,” kata Iptu Irvan.

Untuk selanjutnya, kemudian melakukan interogasi awal terhadap terduga pelaku, serta melakukan uji urine terhadap terduga pelaku.

“Kemudian barang bukti yang diduga sabu akan dipersiapkan untuk diuji di Laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau Labfor,” tandas Iptu Irvan Surahman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kunci Gitar Sasak Ate Saq Sede – Erny Ayuningsih Terbaru
Next post IM3 Latih Ratusan Warga Desa Pagutan Pasarkan Produk Lewat Medsos