Header AD Image

Dewa 19 Ditunjuk Sebagai Duta Ambasador di 3 Gili

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 43 Second

Grup musik legendaris Indonesia, Dewa 19, resmi ditunjuk sebagai Duta Ambasador 3 Gili. Pengumuman tersebut membuat para penggemar dan masyarakat senang dan bersemangat menyambut kolaborasi unik tersebut.

Dalam pelantikan yang diadakan di Pulau Gili Trawangan, Lombok Utara, Dewa 19 menerima penghargaan tersebut dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara.

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat pemerintah, warga setempat, serta penggemar musik Dewa 19 yang datang dari berbagai daerah.

Bupati Lombok Utara,Djohan Sjamsu menyampaikan bahwa penunjukan Dewa 19 sebagai Duta Ambasador 3 Gili merupakan langkah strategis dalam mempromosikan pariwisata di tiga pulau Gili yang terkenal indah dan menawan, yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air.

“Dewa 19, dengan musik mereka yang legendaris dan keberhasilan dalam memperkenalkan Indonesia ke dunia, diharapkan dapat menjadi duta yang efektif dalam mempromosikan keindahan alam dan budaya lokal di Gili,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani selaku vokalis Dewa 19 mengungkapkan kebanggaannya atas penunjukan tersebut.

Ia menyatakan bahwa Dewa 19 akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas sebagai Duta Ambasador 3 Gili dengan baik.

Grup musik ini berencana untuk menggelar serangkaian konser amal di tiga pulau Gili, yang akan dihadiri oleh penggemar dari dalam dan luar negeri.

Selanjutnya, hasil dari konser tersebut akan disumbangkan untuk pengembangan dan pemeliharaan keindahan alam serta kesejahteraan masyarakat di Gili.

Selain itu, Dewa 19 juga akan memproduksi sebuah lagu tema khusus yang menggambarkan keindahan dan keunikan tiga pulau Gili.

“Lagu tersebut, nantinya akan menjadi bagian dari kampanye promosi pariwisata dan akan dirilis dalam berbagai platform musik internasional,” kata Ahmad Dhani.

Penunjukan Dewa 19 sebagai Duta Ambasador 3 Gili diharapkan akan meningkatkan popularitas dan kunjungan wisata ke tiga pulau Gili tersebut.

Kehadiran Dewa 19 sebagai duta akan memperluas jangkauan promosi pariwisata ke tingkat internasional dan menginspirasi generasi muda untuk menjaga dan melestarikan keindahan alam Indonesia.

Dengan semangat baru ini, Dewa 19 dan tiga pulau Gili berharap dapat memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan dalam bidang pariwisata, budaya, dan lingkungan.

Dalam waktu dekat juga, para penggemar Dewa 19 dapat menantikan lagu tema dan konser amal yang akan menjadi momen tak terlupakan di tiga pulau Gili yang memukau ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kontroversi Sapi Kurban Dewi Persik Ditolak oleh Ketua RT Setempat
Next post Chord Basak Aik Mate – Lagu Sasak Erny Ayuningsih