Header AD Image

Lionel Messi Rayakan Ulang Tahunnya Ke-36 di Kota Rosairo

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 44 Second

Pemain sepak bola top asal Argentina, Lionel Messi merasa senang dapat merayakan ulang tahunnya ke-36 di kota kelahirannya di kota Rosairo, Provinsi Santa Fe, Argentina.

Mantan pemain Barcelona itu pun mengucapkan terima kasih yang tulus atas ucapan selamat yang ia terima.

Dalam momen istimewa ini, Messi memilih untuk merayakan prestasinya di kota kelahirannya, Rosario, bersama orang-orang terdekat yang sangat dicintainya.

Setelah berhasil mencatatkan berbagai rekor dan prestasi luar biasa sepanjang kariernya, Messi menerima gelombang dukungan dan ucapan selamat dari seluruh penjuru dunia.

Tidak hanya dari para penggemar setianya, tetapi juga rekan-rekan setim, mantan rekannya, serta tokoh-tokoh terkenal dunia sepak bola.

Dalam pesan singkat yang dia bagikan melalui akun media sosialnya, Messi menyampaikan terima kasih dengan tulus kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan cinta mereka.

Dia merasa sangat beruntung dapat merayakan pencapaian ini di Rosario, tempat di mana segala keajaiban dimulai.

“Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat!! Menikmati tahun ini bisa merayakannya di Rosario bersama dengan orang-orang yang sangat kucintai. Pelukan besar!!!,” tulis Messi dalam akun instagramnya.

Kota Rosario merasakan kebanggaan yang luar biasa atas kehadiran Messi. Penduduk setempat, sahabat, dan keluarga berkumpul untuk menyambutnya dengan penuh sukacita.

Jalan-jalan di kota ini dipenuhi dengan penggemar yang mengibarkan bendera dan menyanyikan nyanyian kebanggaan untuk menghormati pemain berbakat ini.

Dalam momen yang penuh kebahagiaan tersebut, Messi mengajak semua orang yang hadir untuk memeluknya dengan penuh kehangatan.

Tidak hanya sebagai pemain hebat, tetapi juga sebagai individu yang rendah hati dan penuh kasih sayang.

Lionel Messi, pemegang enam Ballon d’Or dan sejumlah rekor dunia, terus menjadi inspirasi bagi generasi muda dan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Kariernya yang megah dan dedikasinya yang luar biasa telah mengubah dunia sepak bola, dan dengan kerendahan hati yang ia tunjukkan.

Messi membuktikan bahwa dia adalah sosok yang menginspirasi tidak hanya di lapangan, tetapi juga di luar lapangan.

Ucapan selamat yang terus mengalir dan dukungan tanpa henti akan senantiasa menyertai langkah-langkahnya.

“Terima kasih, Leo Messi, atas semangat dan kegigihanmu yang tak tergoyahkan! Semoga kesuksesan selalu menyertaimu dalam perjalananmu yang gemilang,” ucap salah satu fans di kolom komentarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kunci Gitar Sasak Gelung Prade Gonjer Sutre Menah Tandur
Next post Tiga Kapolres di NTB Dimutasi, Berikut Daftarnya