Header AD Image

PGAWC di Sky Lancing 2023, Jadi Sarana Promosi Startegis Spot Tourism NTB

Terpilihnya Sky Lancing Sky Lancing, Desa Mekar Sari, Lombok Tengah menjadi lokasi Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) dapat menjadi sarana promosi strategis spot tourims Nusa Tenggara Barat.

Diketahui, gelaran yang akan berlangsung pada 27-30 Juli 2023 mendatang ini, akan diikuti oleh 80 peserta dari 18 negara.

“Ini akan semakin mengukuhkan NTB sebagai spot tourism, baik nasional maupun internasional yang dapat diperhitungkan,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) NTB, Tri Budiprayitno, Selasa (20/6/2023).

Sehingga semua pihak diharapkan dapat mendukung dan menyukseskan ajang bergengsi tersebut. Sebab PGAWC ini, dipastikan juga akan menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Terlebih menurut Kadispora NTB itu, ajang tersebut juga menjadi salah satu momentum untuk mengenalkan keindahan Pulau Lombok dari udara.

“Ini menjadi sarana promosi yang strategis karena peserta akan menceritakan kepada kerabat, saudara dan lainnya,” tegasnya.

Sebab selain berlomba, pihaknya juga mengatakan bahwa para penonton juga nantinya akan difasilitasi untuk merasakan bagaimana sensasi terbang dengan pendampingan khusus, serta nantinya juga akan ada balon udara yang menarik perhatian.

Sedangkan terkait persiapan sejauh ini, Kadispora NTB itu mengaku telah dilakukan persiapan oleh pengurus cabang olahraga (Cabor).

“Pengurus cabor saat ini terus menjalin koordinasi dengan pihak terkait, sedangkan di lokasi sendiri sedang dilakukan penataan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Chord Kembang Dese – Lagu Sasak Pelita Harapan
Next post Rayakan Anniversary ke 10, Komunitas Boressh Janapria Akan Santuni Anak Yatim
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot