Header AD Image

Nyaris! Pelaku Pelecehan Pelajar di Lombok Tengah Diselamatkan Polisi dari Amukan Warga

Bagikan Artikel
Read Time:58 Second

Lombok Tengah – Hampir jadi bulan-bualan warga sekitar, pelaku pelecehan seksual di Kecamatam Pujut, Kabupaten Lombok Tengah diamankan pihak kepolisian.

Diketahui korban pelecehan adalah seorang gadis yang masih bersekolah, bahkan diketahui korban pelecehan adalah dtetangganya sendiri, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (04/06/23).

Kapolsek Pujut Iptu Samsul Bahri membenarkan adanya evakusi pelaku pelecahan seksual dari amukan massa. Menurut keterangan saksi kejadian berawal sekitar pukul 18.30 wita pelaku pulang dari nyongkolan dari Lombok Timur, setelah itu pelaku langsung menuju ke rumah korban.

Sesampainya di rumah korban, terduga pelaku langsung masuk kedalam kamar korban yang pada saat itu sedang ganti baju, saat itulah korban dilecehkan oleh pelaku.

Korban langsung keluar ruangan berteriak sambil menangis, mendengar teriakan dan tangisan adiknya, kakak korban yang saat itu tidak jauh dari TKP langsung menghampiri adiknya, namun betapa terkejutnya kakak korban menemukan pelaku masih berada didalam kamar adiknya.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut tersulut emosi dan langsung berdatangan ingin menghakimi pelaku namun beruntung pelaku berhasil dievakuasi Polisi dan langsung diamankan menuju Polres Lombok Tengah.

Terduga pelaku pelecehan inisial JS (40) alamat Kecamatan Pujut. Hingga saat ini pelaku masih diamankan di Satreskrim Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sepulang Yongkolan Pria di Pujut Ini Nyelonong ke Tetangga Lakukan Pelecehan Seksual
Next post Dalam Sebulan 12 Perampok dan Begal Diringkus Polres Lombok Barat, Kondisi Ekonomi Motif Utamanya