Header AD Image

Warga di Lombok Timur Dihebohkan Penemuan Mayat Siswi SD, Diduga Korban Pembunuhan

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 30 Second

Lombok Timur – Warga Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra, Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat anak perempuan.

Korban diketahui bernama Rizki Nurfitri Apriani (8) bocah yang baru menginjak kelas 2 SD itu ditemukan tak bernyawa di ladang salah seorang warga di bawah pohon kelapa, Rabu (24/5/2023).

Dari hasil pemeriksaan luar, sejumlah perhiasan yang menempel di tubuh korban raib, dengan darah keluar dari hidung, besar dugaan korban merupakan aksi pembunuhan.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman mengatakan, penemuan korban tersebut pertama kali di ketahui sekira pukul 15.30 Wita.

Adapun kronologis kejadian bermula pada pukul 09.00 Wita, ketika korban pamit kepada orangtuanya untuk keluar bermain disekitaran pemukiman rumahnya.

Akan tetapi, hingga siang hari, sekira pukul 13.00 Wita, korban tak kunjung pulang, hal itu lantas membuat orang tua korban merasa khawatir, hingga langsung mendatangi Kepala Dusun (Kadus) setempat untuk selanjutnya dilakukan pencarian.

Mendengar laporan itu, Kadus kemudian mengumpulkan warga dan para pemuda untuk mencari korban keliling pemukimanan dan persawahan.

“Hingga pada pkl 15.30 wita korban pertama kali ditemukan di ladang belakang rumah seorang warga dengan posisi telungkup miring kekanan dibawah pohon kelapa,” tuturnya.

Sontak warga yang melihat itu berteriak memberitahukan kepada warga yang ikut mencari dan langsung menghampiri Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan korban.

“Kemudian Kadus bersama bersama warga mengantarkan korban ke PKM Sakra menggunakan SPM,” katanya.

Sesampainya di PKM korban langsung dilakukan pemeriksaan awal oleh piket perawat dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari pernyataan piket perawat di PKM Sakra, korban diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari 1 jam, dengan indikasi kondisi mayat korban baru mulai kaku.

Pihak kepolisisan kemuian langsung melakukan koordinasi dengan pihak keluarga untuk bisa dilakukan outopsi.

“Saat ini jenazah korban masih berada di PKM Sakra menunggu pihak keluarga siap mengantar ke RS Bhayangkara Polda NTB guna dilakukannya otopsi,” tandas Iptu Nikolas Osman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chord Lagu Sasak Mudah Previous post Chord Lombok Holiday – Joe Mellow Mood
Next post Barang Bukti Berupa Mobil Tanki Menghilang, Masyarakat Gruduk Polres Lombok Tengah