Header AD Image

Cegah Kejahatan, Polres Lombok Tengah Akan Patroli Rutin di Kawasan Mandalika

Lombok Tengah – Polres Lombok Tengah melalui Polsek Kawasan Mandalika turunkan personel untuk patroli rutin di Jalan Bypass Mandalika. Hal ini dilakukan agar terciptanya keamanan dan rasa aman bagi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk respon cepat atas laporan dari masyarakat percobaan pembegalan di Jalan By Pass Mandalika,” Jelas Kapolsek Kawasan Mandalika, IPTU Kadek Suhendra.

Menurutnya, Polsek Kawasan Mandalika akan terus meningkatkan upaya preventif berupa Patroli Blue Light di sepanjang By Pass Mandalika guna mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Patroli Blue Light ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman baik masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke wilayah Mandalika.

“Patroli pada jam-jam rawan akan terus kita lakukan dan tingkatkan, demi mencegah terjadinya niat dari pelaku kejahatan hingga aksi kriminalitas,” tambah Kapolsek.

Ia juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut tidak hanya dilakukan pada malam hari saja, pada siang hari juga akan terus ditingkatkan.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya patroli rutin, situasi di Kabupaten Lombok Tengah khususnya di Kawasan Mandalika tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Biadab! Pimpinan Ponpes di Lombok Timur Perkosa Santriwati Hingga 10 Kali
Next post Seperti apakah Wajah KI HAJAR (Kita Harus Belajar) di Sudut Lombok Tengah?
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot