Header AD Image

Bupati Lombok Utara Serahkan Bonus Pada Atlet Peraih Medali Porprov XI

Lombok Utara – Bupati Lombok Utara, Djohan Sjamsu, menyerahkan secara simbolis Bonus atlet yang meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI tahun 2023 di Aula Kantor Bupati (18/4/2023).

Kegiatan Pemberian Bonus kepada para atlet dan pelatih olahraga berprestasi KLU sebagai penghargaan dan rasa terima kasih KONI dan Pemda KLU kepada para atlet dan pelatih berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi NTB, pada tanggal 18-26 Februari 2023 lalu.

Dihadapan para pelatih dan peraih medali Bupati Lombok Utara menyampaikan bahwa bonus yang diberikan oleh pemerintah sebagai sebuah apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi yang diraih oleh para atlet pada Porprov beberapa bulan lalu.

“Saya bangga, walaupun tanpa fasilitas olahraga yang memadai, seluruh atlet KLU menunjukan prestasi yang patut di apresiasi, hal ini dapat dilihat dari meningkatnya perolehan mendali emas yang di peroleh KLU dari Porprov sebelumya,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ini adalah salah satu aspek yang membawa nama baik daerah Kabupaten Lombok Utara di kanca Provinsi dan Nasional yakni bidang olahraga.

Dimana atlet KLU mampu menorehkan hasil yang luar biasa di kancah Nasional dan Internasional.Harapan dengan bonus yang didapatkan menjadi memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan menyiapkan diri untuk perlombaan selanjutnya.

“Saya meminta kepada KONI untuk Cabor yang belum tersedia namun atletnya sudah ada dan memberikan prestasi untuk segera membuat Cabor tersebut,” pintanya.

“Selamat dan teriman kasih atas prestasi yang telah anak-anakku torehkan di Porprov yang lalu, semoga dengan kepengurusan KONI yang baru dapat memberikan inovasi baru bagi olahraga di KLU dimasa mendatang,” ucap Djohan Sjamsu.

Sementara itu, Ketua KONI Lombok Utara, Burhan M Nur melaporkan bahwa target yang ditentukan saat Porprov 2022 oleh KONI KLU yaitu mempertahankan 9 mendali emas yang telah diraih saat porprov sebelumnya.

Atas kerja keras dan usaha bersama seluruh atlet dapat melampaui target yang di tentukan.

“Dari 20 Cabor yang diikuti dengan kekuatan 211 atlet dan 56 oficial,mampu meraih mendali dengan rincian 13 mendali emas, 14 mendali perak dan 27 mendali perunggu,” bebernya

Lebih lanjut kata Ketua KONI KLU bahwa terdapat beberapa cabor yang dilombakan seperti sepadu roda,menembak,kempo, namun KLU tidak memiliki Cabor tersebut, untuk itu banyak putra dan putri KLU mewakili daerah lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jadwal Buka Puasa dan Imsak di Lombok Hari Jumat 21 April 2023
Next post Pelaku Bobol Konter Asal Anjani Lombok Timur Berhasil Dibekuk Polisi
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot