Header AD Image

Na’as! Penis Pria Asal NTB Ini Patah Hingga Harus Dioperasi Akibat Salah Posisi Seks

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 15 Second

Edisidot.id – Penis pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami patah ketika berhubungan seksual. Hal ini dikarenakan pria yang tidak disebutkan namanya ini melakukan hubungan seksual dengan posisi yang salah.

Diketahui, pria tersebut telah melakukan hubungan seks dengan posisi reverse cowgirl atau wanita berada di atas dan membelakangi pasangannya, posisi ini dianggap berbahaya oleh banyak ahli kesehatan.

Kasus ini sempat dipublikasikan dalam National Library of Medicine. Pria berusia 37 tahun itu datang ke rumah sakit dengan keadaan penisnya sudah membengkak, berdarah, hingga memar seperti ‘terong’.

Bahkan, berdasarkan pengakuan pria tersebut, dirinya mendengar suara retak yang keras saat berhubungan seksual dengan pasangannya.

Dokter mendiagnosis penis pria tersebut telah patah dan segera dilakukan operasi darurat untuk memperbaiki kerusakan.

Imbas cedera penis patah, pria tersebut merasakan sakit yang parah sekaligus kehilangan ereksi dan keluar darah dari penis. Ia juga tidak bisa buang air kecil.

Menurut dokter, pria tersebut mengalami hematoma, yakni cedera pada dinding pembuluh darah yang memicu darah merembes keluar ke jaringan sekitarnya.

“Sayatan melingkar subcoronal dilakukan untuk menghilangkan sarung tangan penis.

Pecahnya tunica albuginea ditemukan meluas ke kedua corpora cavernosum di midshaft penis dan cedera uretra,” tulis keterangan dalam jurnal yang dipublikasi di National Library of Medicine.

“Tes ereksi buatan setelah pecah diperbaiki, menunjukkan tidak ada kebocoran dan kelengkungan penis. Rekonstruksi dilakukan dengan penjahitan kulit pada glans penis. Penis ditutup dengan perban pada akhir prosedur,” lanjutnya.

Setelah menjalani perawatan intensif, selang beberapa minggu kemudian, dokter mencatat bahwa penis pria itu alhirnya dapat baik kembalk dan bisa ereksi serta buang air kecil secara normal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 380 Personel Polres Lombok Tengah Amankan Malam Takbiran
Next post Tilang Manual Kembali Berlaku, Satlantas Lombok Tengah Berjanji Akan Profesional dan Amanah