Header AD Image

Kata-Kata Ucapan Berbuka Puasa Romantis, Jomblo Dilarang Nyengir

Bagikan Artikel
Read Time:2 Minute, 45 Second

Edisidot.id – Bulan Ramadan merupakan salah satu waktu yang mulia bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di bulan ini, umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa dan memenuhi keseharian dengan bermacam amal inadah. Oleh karenanya, waktu berbuka puasa menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang berpuasa.

Banyak orang akan mengunggah momen menyenangkan tersebut ke media sosial atau sekedar memberikan ucapan berbuka puasa untuk orang yanh teesayang. Kamu juga bisa memberikan kata-kata selamat buka puasa pada orang terkasih dengan cara yang romantis. Seperti kata-kata ucapan selamat buka puasa buat pasangan yang telah Edisidot.id rangkum dibawah ini;

“Kamu itu ibarat azan Magrib, deh. Selalu kunanti dan kutunggu setiap hari.”

“Tahu nggak, apa persamaan kamu dengan azan Magrib? Kalau datang bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa, ya!”

“Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka kuawali buka puasaku dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk yang tersayang dan termanis.”

“Berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah.”

“Menyegerakan berbuka puasa memang indah. Terutama karena itu kunikmati denganmu.”

“Tahukah kamu, tak kan pernah ada matahari jika tak ada bulan, tak kan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kumbang. Begitu pun denganku, tak kan ada aku bila kamu tak menemaniku berbuka puasa.”

“Bila aku harus jujur, biarkan aku berkata bahwa berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah.”

“Lihat kamu itu hawanya ingin ngabuburit, ngajak buru buru merit terus buka puasa bareng.”

“Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang, selamat berbuka puasa.”

“Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka.”

“Memang sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu. Kuucapkan selamat berbuka puasa, kepada engkau yang kurindu.”

“Berdoalah sebelum makan, saat kenyang ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyuman yang terindah.”

“Pergi ke pasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda. Buat kamu yang sangat kusayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.”

“Beduk Magrib disambung azan, terdengar indah alunan merdunya. Melalui pesan ini aku mengucapkan, selamat berbuka puasa ya, Sayang.”

“Beli kelapa jumlahnya lima, semuanya masih muda. Selamat berbuka puasa duhai yang tercinta, aku ucapkan dengan penuh bahagia.”

“Ke swalayan beli buah-buahan, belinya semangka dan kurma. Dengan senyuman aku ucapkan, selamat berbuka puasa.”

“Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan, tersedia sudah di atas meja. Setulus hati aku mengucapkan, selamat berbuka puasa untuk yang kucinta”

“Dua tambah dua sama dengan empat, jika dikali dua maka hasilnya sepuluh. Selamat buka puasa duhai lelaki hebat, semoga kamu lega setelah seharian mengeluh.”

“Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Cinta.”

“Gerimis datang bersama hujan, mengiringi Magrib melantunkan azan. Meskipun hatiku berbalut kerinduan, tetap kukirimkan salam senyuman. Lewat doaku untukmu yang kunantikan, semoga engkau selalu dalam kesehatan. Selamat berbuka puasa Ramadan.”

“Matahari terbit, saatnya aku bersiap menjaga hawa nafsuku. Namun, cinta ini tak bisa kuhentikan padamu. Dari mulai terbit hingga terbenamnya matahari, cintaku selalu ada untukmu. Selamat berbuka puasa, Sayang.”

“Walau raga tak mampu bertemu, walau hanya ucapan yang tersampaikan menjelang berbuka. Beriring kata dari hati, kuucapkan doa agar ibadah puasa ini mampu menjadikan kita Muslim yang bertakwa. Selamat berbuka puasa.”

“Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum. Selamat berbuka puasa, ya.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post BREAKING NEWS! Gempa Guncang Pulau Lombok, Sumbernya di Tuban Jawa Timur
Next post Diringkus Polres Lombok Tengah, Pelaku Begal Ini Ternyata Baru Keluar dari Penjara