Header AD Image

General Manager Tampah Hills Sebut Pernyatan Fathurahman Bukan Kritikan, Tetapi Fitnah

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 51 Second

Lombok Tengah – General Manager PT. Lombok Invest and Develpment atau Tampah Hills, Imam Wahyudi menyebutkan bahwa tudingan yang dilontarkan oleh Fathurahman sama sekali tidak mendasar.

Hal itu diungkapkan oleh Imam atas beredarnya berita tentang Tampah Hills di salah satu media online pada 15 Maret 2023 dengan judul ” Fath Sebut, Tampah Hills tak ada Faedahnya bagi Warga Mekar sari”.

Menurut Imam Wahyudi, apa yang disampaikan oleh Fathurahman dalam media tersebut bukanlah sebuah kritikan, akan tetapi fitnah yang tidak berdasar.

“Karena apa yang disampaikan adalah asumsi saudara Fathurrahman sendiri tanpa pernah melakukan klarifikasi dan atau tabayyun kepada Kami,” kata General Manager Tampah Hills itu, Kamis (6/4/2023).

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak alergi dengan kritikan, terlebih jika kritikan tersebut menyangkut kekurangan dari perusahaan.

“Dan perlu digaris bawahi jika Tampah Hills selalu menerima saran atau kritik yang diberikan,” ujarnya.

Selain itu, Imam juga menyebutkan bahwa tidak benar jika perusahan Tampah Hills tidak mengantongi izin dalam melakukan usaha.

Baginya, semua perizinan telah diselesaikan sebagaimaan mestinya, sehingga jelas Tampah Hills merupakan PT. PMA yang tunduk pada aturan hukum yang berlaku di indonesia.

“Sebagaimana akta Pendirian PT. PT. Lombok Invest and Develpment sudah ada sejak tanggal 20-09-2017,” jelasnya.

Disamping itu, ia juga menjelaskan terkait tudingan adanya Warga Negera Asing (WNA) yang bekerja di Tampah Hills tak mengantongi izin. Dengan tegas, pihaknya membantah hal itu.

“Tidak benar jika mereka tidak mempunyai izin. Pemilik maupun beberapa WNA bukanlah pendatang haram sebagaimana dinyatakan saudara Fath,” tegas Imam.

Tidak hanya itu, ia juga menanggapi tudingan Fathurahman tentang Tampah Hills yang melakukan aktivitas pembangunan tanpa melihat dampak lingkungan.

Menurutnya, sebelum melakukan pembangunan, pihaknya terlebih dahulu telah mendapatkan izin, termasuk Analisis Dampak lingkungan (Amdal). Sehingga tidak pernah ada permasalahan dengan pemerintah setempat.

Disamping itu, lanjut Imam, Tampah Hills juga telah memberikan banyak hal kepada masyarakat sekitar.

“Itu bisa dilihat dengan kami memberikan lahan, dalam pembangunan masjid dan keperluan lainnya mempekerjakan warga sekitar,” terang Imam.

Di sisi lain, Imam juga mengaku bahwa dengan adanya pemberitaan tersebut pihaknya merasa dirugikan. Selain tidak mendasar, berita miring tentang perusahaannya itu, saat ini telah di laporkan ke Polres Lombok Tengah.

“Segela bukti tekait yang kami sampaikan diatas akan kami berikan kepada penyidik saat kami dipanggil dan atau dimintai keterangan,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Mantan Bupati Lombok Timur Ali BD Sebut Hutang Miliaran Pemkab, Korban dari Pemerintah Pusat
Next post Tampah Hills Santuni Ratusan Warga Desa Mekarsari Lombok Tengah