Header AD Image

Pasar Murah Alun-alun Tastura Beri Santunan Pada Ratusan Anak Yatim

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 26 Second

Lombok Tengah – Pasar murah di Taman Alun-alun Tastura, Lombok Tengah memberikan santunan untuk ratusan anak-anak yatim serta adakan pentas musik hingga peragaan busana.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lombok Tengah Suhartono mengatakan, pasar murah tersebut akan berlangsung selama satu pekan, dari siang hingga malam hari.

“Acara ini akan berlangsung selama 6 hari, mulai jam 10:30 WITA sampai jam 22:00 WITA. Masyarakat bisa langsung ke sini untuk mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah,” kata Suhartono, pada Minggu (2/4/23) di Praya.

Disamping itu, pasar murah ini juga akan diisi santunan untuk ratusan anak yatim, penampilan kesenian, serta pragaan busana.

“Masyarakat juga dapat melihat beberapa atraksi kesenian pada malam hari. Tentunya akan membuat acara ini menjadi lebih meriah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mengatakan, gelaran pasar murah ini merupakan salah satu cara Pemkab untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.

Terlebih, kata Pathul, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan.

“Bulan ini memang sangat berkah bagi manusia, bisa kita lihat di sekeliling kita ini semua mendapatkan keberkahannya,” kata Pathul.

Pathul menambahkan bahwa pasar murah juga nantinya akan dimeriahkan oleh sejumlah seniman musik asli Lombok Tengah.

“Dengan adanya penampilan seniman musik ini, diharap akan membuat acara ini semakin meriah” pungkasnya.

Disisi lain, Pathul mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama turut membangun kabupaten Lombok Tengah.

Khususnya bagi perusahaan yang ada di Lombok Tengah, menurutnya mendirikan usaha di Lombok Tengah berarti ikut membangun daerah juga.

“Bagaimanapun harus berpikir lebih jauh, seperti Alfamart dan Indomaret ini sudah bertahun-tahun mencari nafkah di Lombok Tengah,” terangnya.

Perlu diketahui, Pasar murah merupakan bagian dari kegiatan Khazanah Ramadan 2023 yang diselenggarakan Pemkab Lombok Tengah bersama Bank Indonesia (BI) NTB, Bulog, dan beberapa perusahaan swasta lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pemkab Lombok Tengah Gelar Pasar Murah Ramdhan di Alun-alun Tastura
Next post Pemkab Lombok Tengah Buka Beasiswa Kedokteran Bagi Yatim Penghafal Quran, Berikut Persyaratannya