Header AD Image

Barcelona Comeback Atas Real Madrid, Gelar Juara Laliga Kian Dekat

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 8 Second

Mataram – FC Barcelona menang comeback saat duel El Clasico yang digelar di Camp Nou dalam lanjutan Jornada ke-26 Liga Spanyol, Senin (20/3/23) dini hari. Dengan kemenangan ini, Barcelona kian dekat meraih gelar juara Laliga musim ini.

Kemenangan atas Madrid diraih Barcelona secara dramatis. Barca sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Ronald Araujo di menit ke-10.

Namun Barcelona dapat menyamakan kedudukan lewat gol Roberto, ia berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound dalam kotak penalti.

Lalu demgan dengan tenang dapat memasukkan bola ke sisi kanan gawang yang dijaga oleh Courtois. Hingga pluit babak pertama ditiup, skor sama kuat 1-1.

Di babak kedua, pertarungan semakin berjalan sengit. Robert Lewandowski sempat memberikan Barcelona peluang besar pada menit ke-76 namun sayang tendangannya masih melebar disisi tiang gawang.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Barcelona secara luar biasa mampu mencetak gol kedua sehingga unggul menjadi 2-1 melalui gol Franck Kessie.

Alejandro Balde memberikan umpan masis pada Franck Kessie yang kemudian memasukkan bola ke gawang kosong pada menit ke 90+2. Hingga pluit akhir pertandingan, Barcelona mampu mempertahan skor pertandingan 2-1.

Hasil ini membuat Barcelona semakin memuncaki klasemen Laliga dengan selisih 12 poin atas rivalnya Real Madrid.

Barcelona sendiri telah mengoleksi 68 poin dari 26 pertandingan, sementara Real Madrid meraih 56 poin. Dilanjut Atletico Madrid dengan raihan 51 poin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Menekan Gender Psimistict
Next post Istri Pamer Harta Miliyaran Rupiah, PNS Kemensetneg Golongan IVa Dinonaktifkan