Header AD Image
Kapolres Lombok Tengah Disentil Menpan RB Karena Tidak Hadir saat Dirinya Berkunjung

Kapolres Lombok Tengah Disentil Menpan RB Karena Tidak Hadir saat Dirinya Berkunjung

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 38 Second

Lombok Tengah – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas sentil Kapolres Lombok Tengah karena tidak hadir saat dirinya berkunjung.

Azwar Anas menyampaikan sentilannya itu saat menyampaikan sambutannya di Kantor Bupati Lombok Tengah, pada Rabu (1/3/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Menpan RB tampak menyebutkan satu persatu anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lombok Tengah.

Saat itu Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah disebut namanya, akan tetapi tampak tidak hadir dan diwakili oleh Pak Kasiwas AKP I Nyoman Daweg.

“Pak kapolres mana?, siapa yang mewakili?,” kata Azwar Anas dalam sambutannya.

Menurutnya seharusnya seluruh Forkopimda hadir saat itu. Mengingat bahwa materi yang akan dia sampaikan waktu itu merupakan pesan dari Presiden Joko Widodo.

“Saya kira semua Forkopimda hadir. Karena ini amanat Presiden,” tegas Azwar Anas.

Tidak sampai sana, Azwar Anas kembali tampak meradang saat meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) dan melihat stand Polres Lombok Tengah ada di sana.

Hanya saja, di sana ia melihat tidak ada pelayanan yang dilakukan oleh Polres Lombok Tengah.

“Kami minta kepolisian juga bisa menaruh pelayanan SIM dan SKCK di MPP. Sehingga bisa menjadi alternatif rakyat terkait soal yang dibutuhkan,” terangnya.

Oleh karena itu, ia sangat berharap Kapolres Lombok Tengah berada di sana saat Azwar Anas berkunjung. Dengan begitu, ia dapat langsung menyampaikan hal tersebut.

“Ini kan kami datang tapi Kapolresnya tidak datang. Pelayanannya cuman begini. Apalagi ini tidak jauh dari Polda. Salam sama Kapolda ya,” kata Azwar Anas kepada Dirlantas yang mewakili Kapolda NTB saat itu.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Lombok Tengah, Iptu Susan yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, Kapolres Lombok Tengah saat ini sedang berada di luar daerah.

Dengan begitu Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan tidak bisa menghadiri acara Menpan-RB tersebut.

“Pak Kapolres tadi subuh berangkat ke Jakarta giat rapat sampai hari Jumat,” kata Susan via whatsapp.

Susan menegaskan bahwa, Kapolres Lombok Tengah bukan tidak ingin menghadiri acara tersebut. Hanya saja dia ada kegiatan penting di Jakarta sampai hari Jumat ini.

“Kapolres tdk ada di Lombok,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Takut Jatuh di Goyang-goyang, Para Pembalap WSBK Mandalika Batal Naik Jaran Kamput Previous post Takut Jatuh di Goyang-goyang, Para Pembalap WSBK Mandalika Batal Naik Jaran Kamput
Next post Luas Sawah di NTB Menyusut Hingga 6 Ribu Hektar dalam Setahun