Header AD Image

Suskeskan WSBK, APTA NTB Adakan Focus Group Discussion

Lombok Tengah – Untuk mensukseskan event Superbike World Championship (WSBK) 2023 di Mandalika, Asosiasi Pengusaha Transportasi (APTA) NTB menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan Lombok Tengah serta Polres Lombok Tengah, Senin (27/02/23).

Ketua Asosiasi Pengusaha Transportasi atau APTA NTB, Lalu Reza Fadila dalam sambutannya mengatakan, Focus Group Discussion yang diadakan ini merupakan inisiastif bersama.

Event WSBK yang akan digelar di Sirkuit Mandalika akan digelar mulai dari 3 maret hingga 5 Maret 2023 mendatang.

Reza menyebutkan, APTA NTB ini juga dibentuk atas isinisiatif untuk memberikan kontribusi kepada Daerah dalam mensukseskan kegiatan Event International.

“Berkaca pada event sebelumnya, bisa dikatakan kami dipandang sebelah mata oleh banyak pihak, sehingga sempat terjadi beberapa protes dan kericuhan pada saat itu,” kata Reza.

Dirinya beserta pengurus APTA NTB berkomitmen untuk menciptakan kondusifitas di daerah, sehingga segala jenis event bisa terlaksana dengan lancar.

“Kedepan kita lebih berbenah, bahwa pelaku transportasi adalah salah satu penunjang kesuksesan rvent,” jelasnya.

Ia juga berharap agar kedepannya para pelaksana atau vendor melibatkan para pengurus APTA NTB.

“Kepada pelaksana atau vendor, kedepannya kami berharap agar melibatkan kawan-kawan APT secara lebih maksimal lagi,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah, Lendek Jayadi memberikan apresiasi kepada pengurus APTA NTB yang sudah mengadakan Focus Group Discussion ini.

“Saat ini Indonesia, khususnya Lombok Tengah dikenal dengan adanya Sirkuit. Kalau tidak ada transprotasi maka atraksi juga tidak ada gunanya,” papar Lendek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kemiskinan dan Pengangguran Jadi Sorotan Utama Masyarakat pada Pilpres 2024
Next post Kamu Kecanduan Main Handphone ? Hati-Hati Itu Tanda Orang Depresi
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot