Header AD Image

Jembatan Penghubung Antar Tribune Dipastikan Rampung Sebelum WSBK

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 5 Second

MANDALIKA – Pemasangan jembatan penghubung antara tribune Deluxe Class dengan Royal Box di Sirkuit Mandalika hampir rampung. Pembangunan jembatan dipastikan selesai sebelum World Superbike (WSBK) berlangsung.

Mulai hari ini senin 27 februari, jembatan penghubung antar tribun sudah bisa dilalui. Dengan adanya jembatan ini, penonton bisa langsung menuju tribune Deluxe ke Royal.

“Begitu pula sebaliknya dimana penonton yang dari Royal bisa menuju ke Deluxe,” kata Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, pada Senin (27/2/23).

Sebelum ada jembatan ini, lanjut Priandhu, penonton memutar cukup jauh untuk bisa menuju dari tribune satu ke lainnya. Dengan adanya jembatan ini, cukup 12 meter dapat mengakses dari Deluxe ke Royal.

Selain ke tribune Royal, penonton Deluxe juga akan dimudahkan menuju Pitlane. Disana penonton bisa melihat langsung aktivitas para pembalap dan sibuknya para mekanik. Dengan begitu, penonton dapat secara langsung beriteraksi dengan pembalap dan tidak perlu keluar masuk lagi.

“Cukup dengan menyeberang dari jembatan penghubung ini maka selanjutnya petugas di masing-masing ujung jembatan yang bertugas akan memeriksa tiketnya,” ujarnya.

Untuk finishing tinggal dipasangkan anak tangga dikedua sisi kemudian disampingnya akan dipasangkan branding.

Dikatakan pula Priandhi, jika jembatan ini dinilai baik dan bermanfaat bagi penonton. Maka nantinya akan dibuat secara permanen.

“Mungkin saja nantinya akan dibuat permanen jika traffic bagus saat WSBK 2023 ini. Dan saat MotoGP 2023 ataupun event lainnya akan dibikin permanen,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pengamat Ragukan Pemilu 2024 Bersih dari Politik Uang
Next post Tiket WSBK Sudah Dapat Dibeli, Diskon Hingga 50 Persen