Header AD Image

Diduga Minta Photo Bugil Istri Orang, Kades Ungga Lombok Tengah Diminta Mundur Warga

Bagikan Artikel
Read Time:1 Minute, 4 Second

Lombok Tengah – Ratusan warga kembali melakukukam aksi demonstrasi di Kantor Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, pada Senin (13/2/2023).

Pada demontrasi kali ini, warga meminta kepafa kepala Desa Ungga Suasto Hadiputro Armin mundur dari jabatannya.

Itu dikarenakan buntut dari perbuatan Kades yang diduga telah minta foto bugil warganya yang berada di Arab Saudi inisial L (19) istri dari K alias Odok (49).

Kordinator Aliansi Masyarakat Penjaga Kehormatan Perempuan dan Marwah Desa Ungga, Apriadi Abdi Negara mengatakan bahwa demo hari ini adalah menuntut Kades mundur dari jabatannya.

“Karena sudah 13 hari setelah Kades minta foto bugil kemarin tidak bisa membuktikan kalau memang nomor Kades dihack atau tidak,” katanya.

Di sisi lain, ia juga mengungkapka janji Kades akan melaporkan korban L dugaan pencemaran nama baik merujuk kepada UU ITE juga belum juga bisa direalisasikan.

“Sampai detik ini Kades Ungga Suasto Hadiputro Armin belum bisa menunjukkan laporan tersebut ke Polda NTB,” kata Apriadi Abdi.

“Mana buktinya kalau Kades lapor dengan dugaan pencemaran nama baik? Video itu kan didistribusikan oleh korban,” lanjutnya.

Piahaknya juga meminta kepada Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri segera mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan atau memberhentikan Kades dari jabatannya.

“Jangan melindungi pelaku terduga pelaku pelecehan seksual dan jangan sampai pemerintah terkesan melegalkan dan menganggap biasa kasus asusila,” tegas Apriadi Abdi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Minta Jembatan Baru, Ratusan Warga Desa Tumpak Geruduk Kantor Bupati Lombok Tengah
Next post Ferdy Sambo Divonis Mati