Header AD Image

Relawan Milenial Jarintara NTB Siap Deklarasikan Erik Tohir Nyapres 2024

Mataram – Relawan milenial NTB yang tergabung di dalam JARINTARA (Jaringan Erik Tohir Nusantara) akan mempersiapkan deklarasi dukungan untuk erik tohir maju sebagai calon presiden ataupun wakil presiden 2024.

“Saat ini kami sedang mematangkan persiapan teknis deklarasi tersebut. Jadi target kami ada sekitar 500 orang yang akan terlibat dalam waktu dekat” kata juru bicara relawan milenial NTB, Indra Jaya Jumat, (3/1/2023).

Pihaknya juga mengatakan rencananya gerakan deklarasi tersebut akan di selenggarakan di Kota Mataram.

Terbentuknya relawan milenial NTB ini di inisiasi oleh kebutuhan mendesak masyarakat NTB terhadap pemimpin yang loyal dan kompeten.

“Kriteria tersebut sangat di miliki oleh bapak erik tohir yang telah terbukti memiliki kontribusi besar dalam pembangunan dan ketersediaan lapangan kerja bagi masyarakat di NTB selama menjadi mentri BUMN,” lanjutnya.

Selain keterampilan bapak erik tohir dalam memimpin. Beliau juga memiliki track racord yang luar biasa bagi pembangunan di daerah khususnya di NTB.

“Bapak erik tohir sudah terbukti secara kinerja. Tidak ada yang perlu diragukan lagi, salah satu contohnya pembangunan sirkuit mandalika yang begitu megahnya” katanya.

Sementara itu persiapan deklarasi relawan milenial sudah mencapai 80% yang di harapkan dapat terselenggara bulan ini.

“Persiapan baris massa di setiap kabupaten kota dan lokasi acara sudah siap. Kami hanya tinggal perlu mematangkan beberapa persiapan acara yang bersifat teknis,” lanjutnya.

Kami berharap dengan adanya dukungan yang kuat di daerah, bapak erik tohir dapat menjadi pemenang di pemilihan presiden 2024.

“Kita harus memiliki presiden yang kompeten serta berkontribusi nyata terhadap pembangunan negeri ini. Kami akan sangat bangga dapat terlibat dalam mempersiapkan karpet merah kemenangan bapak erik tohir di NTB,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post KKN Tematik Unram Desa Batu Mekar Ajak Warga Kembangkan Budidaya Madu Trigona
Next post Waspada! Jika Menerima Pesan WA Undangan Pernikahan
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot