Header AD Image

Akibat Jalan Bergelombang di Bypass Mandalika, WNA Asal Australia Meninggal Dunia Usai Tabrak Pembatas Jalan

Lombok Tengah – WNA asal Australia, Brady Nicholas Antony (40) meninggal dunia usai tabrak pembatas di Jalan Bypass BIL-Mandalika, pada Sabtu (21/1/2023).

Direktur Mandalika Grand Prix Association, Priandhi Satria mengatakan Brady Nicholas Antony melakukan track day atau fun track di Sirkuit Mandalika bersama 50 orang rombongan moga dari tiga daerah.

“Ada yang dari Bali, Lombok dan Jawa. Jadi kemarin rame-rame mencoba track Sirkuit Mandalika hingga sore,” kata Priandhi Satria, Minggu (22/1/12023).

“Rombongan moge ini diatur Labrumt Motorbike. Jadi diorganizer dari Bali. Pesertanya dari Bali, Lombok dan Jawa,” lanjutnya.

Pihaknya pun menuturkan bahawa Brady Nicholas Antony meninggal dunia saat hendak menuju ke RS Siloam Kota Mataram.

“Ya saya sudah dapat kabar kalau korban meninggal dunia tadi malam di RS Siloam Mataram,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara mengatakan korban nampaknya sempat alami out off control saat melintas di Jalan Bypass BIL-Mandalika.

“Di TKP rupanya ada jalan yang bergelombang. Tiba-tiba, motor yang dikendarai korban oleng dan tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak pembatas jalan di sisi kiri,” katanya.

Setalah diperiksa, beberapa syarat administrasi milik korban seperti surat izin mengemudi dan penyewaan kendaraan di Bali tidak ditemukan.

“Beberapa kelengkapan administrasinya tidak ditemukan saat kejadian. Mungkin bisa konfirmasi ke RS Siloam Mataram,” pungkas AKP I Made Dimas Widiantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Polres Lombok Tengah saat menggelar rekontruksi suami bunuh istri. Previous post Polisi Lakukan Rekontruksi Kasus Pembunuhan Istri Oleh Suami bersama Kakak Ipar dan Ibu Mertua
Next post Dalam Rekonstruksi Terungkap Peran Ibu Tua ini Sangat Penting, Bawa Tali dari Dapur
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot