Header AD Image

Menikmati Akhir Pekan di Wisata Alam Gunung Jae Paling Pas Dengan Keluarga

Lombok Barat – Wisata alam Gunung Jae yang terletak di Desa Sedau, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat akhir-akhir ini rame dikunjungi wisatawan.

Gunung Jae sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang paling tepat untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan kerabat.

Terlebih lagi pihak pengelola telah menyiapkan fasilitas untuk para wisatawan yang hendak berkemah. Seperti tenda, sleeping bag, dan matras.

Tidak hanya itu, selain berkemah wisatawan juga bisa menikmati wahana lain seperti spot kano, dan perahu bebek untuk dapat menikmati keindahan danau Gunung Jae dengan biaya Rp 10.000 sampai Rp 25.000.

Ketua Pokdarwis Desa Sedau Muhammad Ridwan Fadli mengatakan, tarif masuk biaya masuk ke wisata Alam Gunung Jae sebesar Rp 5.000. Sedangkan untuk biaya kemah sebesar Rp 10.000.

Adapun luas area perkemahan di Gunung Jae ini, sekitar 10 hektare dengan hamparan danau yang menawan.

Selain itu, pengelola juga menyediakan aneka makanan di lokasi. Jika berkemah wisatawan bisa memesan makanan dengan harga standar.

Untuk keamanan sendiri, pihaknya telah menjamin keselamatan pengunjung dengan cara mengontrol seluruh barang bawaan pengunjung.

“24 jam kami kontrol, setiap malam itu kami siagakan 5 orang khusus untuk berjaga saja,” pungkas Muhammad Ridwan Fadli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Cegah Stunting, KKN Tematik Unram Desa Obel-obel Sosialisasikan Konsumsi Makanan Sehat
Next post Tiga Pelaku Pencurian Genset Milik PT PP di Mandalika Diringkus Polisi
https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot